Pages

Senin, 18 Maret 2013

"sederhana tapi kreatif" Happy 21th Birthday Dear :)



29 Januari 2013....
Aquarius
Eka Andhika Putra
My Boyfriend
My beloved partner tepat berumur 21 thn....lalallala makan makan.

Hari itu si pacar ngajakin traktiran dinner di Rumah makan "Kertanegara" dilanjut nongkrong di "Bikers cafe". well saat dinner berlangsung ada yang nyanyiin lagu happy birthday lhooo, ternyata meja lain ada yg juga merayakan ultah dan request ke penyanyinya untuk nyayiin lagu ultah. nah iseng2 gue rekam, hihiihih 

setelah makan usai, gue nyodorin kado buat dia...kotak kecil tanpa dibungkus kado, dan sangat ringan sekali :p wkwkwk isinya cuma 3 glintiran kertas, dan di dalam kertas tsb terdapat tulisan yang berarti itu isi dari kado gue buatnya. nah langsung aja gue suruh ambil 1 dari 3 kertas tsb. jeng...jeng...jeng..dibukalah kertas itu dan bertengger tulisan "Sederhana tapi kreatif". it means...gue musti ngasih kado yg topicnya "sederhana tapi kreatif" hehhe emang sengaja gue atur kayak gitu. jadi ceritanya hari H dia ultah, gue gak bawa kado apapun, just nemenin dia dan datang ke undangan traktirannya aja :p kadonya nyusul sesuai dengan apa yg sudah dia pilih sendiri. Next setelah puas makan, dilanjut nongkrong di kafe, saat itu kita ber2 pergi ke Bikers cafe yang ada di jalan dieng. Kebetulan banget jam8 malam acara live musicnya baru muncul dan gileee enak2 lagu yg dinyanyikan...semakin mendukung suasana [so romantic] :-*
dan inilah foto-foto yg bisa gue abadikan saat di Bikers cafe :







29 Januari-16 Maret 2013,
L-O-V-E

lalallaaalala....itu maksudnya tanggal tsb adalah periode lamanya saya membuat kado "sederhana tapi kreatif" hehhe 46 hari totalnya....padahal aslinya sudah harus selesai tgl 14februari lho, eh eh lha kok MOLORnya pakek kebangetan gini yak -____- hehhe peace (^,^)v oke tak apalah yang penting dia tahu kalau memang ada beberapa faktor yg bikin lama (tugas kuliah dsb). singkat cerita inilah kado yang gue berikan ke dia [cekidot]






inilah kadonya :) "sederhana tapi kreatif"
 bungkus permen KIS cherry :-*


(Kalender movie 2013, jadwal penayangan film2 daei awal Januari-Desember 2013)



narsis bersama kado yang sudah kubuat hehehe

ceileehhh wawai narsis amat (pakek banget) hihihihi


"HAPPY 21th B'DAY DIKA"
wish u all the best yaah Dear



-SEDERHANA TAPI KREATIF-
By:
Wawai







Tidak ada komentar:

Posting Komentar