Pages

Rabu, 17 Agustus 2011

B+W (black n white)

Foto-foto di bawah ini rata2 gue motretnya serba kebetulan, tanpa direncanakan. soalnya mesti pas gue ngrencanain buat hunting foto, kebanyakan gagal, nah 90% dari foto2 yang ada di koleksiku ini contohnya...hm hm someday gue harap bisa menuhin blog ini dengan foto hasil jepretan gue dari kamera yg lebih bagus. Yaaah walaupun gue gak tau ntah kapan gue bisa megang kamera DSLR dan bener2 jadi fotografer cewek yang belajar mengembangkan kemampuannya. well, g masalah sekarang yg ada di depan gue just my pocket camera (Panasonic DMC-FS62 10 mp
yaa sambil nunggu kamera yg lebih bagus, gue coba belajar hanya dengan kamera itu, cz gue g akan berhenti motret dan berkarya hanya karna g punya kamera DSLR...ok guys *keep jepreet kriik kriik :D hehehe...


-i need a new life-

-i don't know what will happen tommorow-



-laugh and laugh-

-waiting in the dark place-

runaway

-something gonna be okay-

 semua foto diatas
model : mbak sincan (nama aslinya annisa, heheh temen kampus gue)


-when i look your eyes-
model  (sebelah kiri anisa, kanan freza)



 model : kiri anisa, kanan nayu



hitam putih itu relatif bagusnya
tidak semua foto bagus jika diberi efek ini
dan foto di atas gue iseng belajar pake B+W
well dan itulah hasilnya
sangat kurang sempurna
tapi setidaknya gue ngerti dikit (ya namanya juga masih belajar)
hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar