Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

BROMO Never Ending Story

Banyak sekali infotainment di TV yg menampilkan sisi panorama keindahan Bromo yang g bs kita pungkiri memnag benar indah adanya. Mulai dari Duma Riris dan Judika yang mengabadikan moment pre-wedding di bromo sampai Bpk Susilo bambang Yudhoyono beserta Bu Ani yang berkunjung di Taman Nasional Bromo. Tentunya begitu juga dengan aku yg tak mau kalah dengan para artis2 apalagi dg Pak Presiden Indonesia :) hehhee dari pertama kali ke Bromo aku selalu menyempatkan diri untuk mengambil foto dimana aku mengabadikannya untuk kenang2an. tercatat sudah 5x kesana aku tak pernah "BOSAN" memndangi indahnya sunrise di view point 1 dan memanjakan mata di bukit Kingkong sembari menikmati panorama Bromo dan Semeru serta pasir berbisik dan Savana yg patut dikunjungi sekalian menuju pulang. Bulan Agustus kearin, tepatnya tgl 18-08-2013 aku guiding ke Bromo, tapi kali ini yg aku guiding bukan tamu dr luar negeri :p melainkan tamunya adalah sahabat2ku sendiri dan ada pacarku juga tentunya. Awalnya pengen merasakan adrenalin menjelajahi Bromo dg bersepeda motor bsma mas pacar, tapi berhubung motornya matic dan g bs dbuat boncengan berdua, terciptakan PLAN untuk pergi ke Bromo rame2 menyewa Jeep kenalanku sewaktu magang di sebuah biro pariwisata. Harganya cukup miring sekali (murah) @anak 165rb sudah termasuk Jeep PP malang bromo, bromo malang--bensin--driver--sarapan--minum--objek wisata lengkap yg dikunjungi. Baru kali ini juga trip terlama yg pernah aku lakukan selama guiding (biasalah pada narsis semua dan g mau melewatkan moment sedikitpun). walaupun cuaca saat itu cerahnya kebangetan sampai2 badai pasir :'( tapi jiwa narsis selalu ada di hati kita :D ahahahah g sabar pengen tahu foto2 kita selama di sana? yuk simak foto-foto berikut ini *cekidot

nyiapin sarapan buat besok paginya :)

seperti yg aku bilang tadi, ini coffe morning yg pernah dpake Pak SBY dan Bu Ani juga lho, itu fotonya :)
nungguin sunrise, brrr dingin banget anginnya banter -,-
sunrise sunrise sunrise
wow 
wow wow
wow wow wow Amazing
1 team rombongan :p 
ini bunga edelwise yg sdh dimodifikasi 

pemandangan yg dijepret mas pacar ketika turun dari view point 1

ini pmandangan yg g sengaja diambil ketika nganterin teman2 ke kmr mandi

otw ke hidden view/ bukit kingkong

AWESOME sangat pemandangan dari bukit kingkong :)

Damn it's so beautiful places :) :) :) *bukit kingkong

sembari menikmati keindahan bromo dari bukit kingkong

diambil dari atas bukit kingkong

saat di bukit cinta (love hill), ini mas pacar yg motret *perfecto :)

nah kalau ini saya yg motret ahahaha :)

LOVE HILL :-* konon katanya kalau foto di sini sambil bergandengan tangan, maka akan langgeng hubungannya (amin). namanya juga Mitos heheh

masih di area bukit cinta

nah lho ini dia yg aku bilang badai pasir di area menuju kawah bromo -_-

anginnya keren banget sampe bentuk angin puting beliung yg membawa pasir 

tetap semangat 45 untuk samapi puncak...go..go...go

ini yg aku bilang tetep aja narsis walaupun badai pasir di depan mata :p

mas pacar yg sedang berjuang mendaki anak tangga untuk sampai puncak ohohooh

ini dia kawahnya Bromo

foto double couple dengan background g.batok

bagus bagus :)

berasa di Mesir ... wohohooho

well ini di perbatasan parkiran jeep yg ada di kawasan kawah bromo

suka banget sama foto ini, makasih buat yg motret :)

weiiitttzzz itu bukan kabut ya, itu debu yg beterbangan kena angin -____-

nice :) pasir berbisik

sempat berpapasan dg para backpacker yg naik pdmtor...gila keren :)

siplah ya...this is amazing TRIP :)

savana

savana....berasa di Mongolia kalau kata bule2 yg pernah aku guiding :p

bukit teletubies
dari kiri ke kanan
(dika, wawai, mb'ading, della, zakia, chafid, mas Danton-driver Jeep)

well, so Amazing Trip guys
miss this moment
:)
thank you
(18-08-2013---00:015-14.00)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar